Jumat, 08 Januari 2010

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH



PAIMAN, S.Pd., M.Pd.
(Kepala SMPN 2 CILAMAYA KULON)

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua.
Segala puji kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Atas Kehendak-Nya, Ia Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang telah melimpahkan kekuatan kepada kami semua sehingga kami dapat membuat blog sekolah yang kami cintai ini.
Berangkat dari keinginan untuk berbagi dengan anak-anak didik kami di sekolah, kami mengusahakan diri untuk membuat blog ini. Blog ini disusun untuk dapat memberikan gambaran yang jelas tentang sekolah kami serta berbagai kepentingan dengan pembelajaran bagi anak didik kami. Namun demikian jika anda kebetulan membuka blog ini tentunya kami mempersilahkan anda untuk terus membacanya disertai dengan permohonan maaf yang tak terhingga jika blog kami kurang memuaskan.
Kami sadari akan banyaknya kekurangan disemua bagian blog ini, namun kami tidak akan pernah putus asa untuk terus mencoba memperbaikinya sedikit demi sedikit. Saran, kritik dan masukan yang bermanfaat bagi perbaikan blog ini akan kami terima dengan senang hati.
Terakhir, tiada yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah semata.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

13 komentar:

  1. Bagus sekali ya... kalau tiap sekolah mempunyai website seperti ini. Saya ucapkan selamat bertugas kepada bapak2 dan ibu2 guru semua semoga diberikan kesabaran dalam mendidik putra putri asuhannya.
    Salam saya untuk semuanya terutama buat bu guru Iim Tuhfah yang paling geulis.

    BalasHapus
  2. Terimaksih sekali mas Wahyu Widodo atas perhatiannya. Mohon maaf jika kurang memuaskan. maklum, kami sedang belajar, mas. Koreksi kami jika ada yang salah atau tidak pada tempatnya ya.
    Salam juga untuk semua yang "cinta rasul".

    BalasHapus
  3. sae a, nepangkeun. terus update yach supaya kita bisa share.
    minta tolog juga dipasangin link blog sklhkami, http://siji-ciwet.blogspot.com.
    hatur nuhun.

    BalasHapus
  4. Hatur nuhun, Kakang ning siji-ciwet. Insya Allah kami akan terus mengupdate dan link ke siji-ciwet. Punten kang, kami tidak lebih dulu (kalah cepat) soan ke kakang (web. siji-ciwet) Punteen pisan. Jangan bosan menjawab ya kang, sebab kami akan banyak bertanya. Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  5. nuhun tos dipasang link-na. Usul, pami tiasa tong sahalaman teuing atuh, lieur bacana. cobi damel sababaraha halaman

    BalasHapus
  6. Sawangsulna hatur nuhun pisan,Kang. Usulna katampi pisan. Punten pami diaosna janten lieur. Kin urang omean deui.

    BalasHapus
  7. MAU DIBAWA KEMANA BLOG INI?

    BalasHapus
  8. Terima Kasih sekali atas perhatian sahabat kami "jendelakelaskita". Maaf kami ingin dan sedang mencari persembahan yang terbaik untuk anda semua. Maaf, kami sedang belajar.Kami mohon waktu untuk memperbaiki blog kami walaupun banyak ngatog-nya (sunda, baca:salah jalan). Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  9. ass. alhamdulillah .... smpn 2 sudah banyak mengalami perkembangan yng signifikan... kami ucapkan selamat kepada ibu haji dan para dewan guru yng saya cintai.... iman dan imin ikut senang, bahwa smpn 2 yang pernah kami duduki mengalami perkembangan... oh ya bu boleh minta tolong ga? mohon di ralat untuk sejarah smpn 4 cilamaya menjadi smpn 3 cilamaya, karna sepengetahuan kami adalah smpn 3 cilamaya, karna pada tahun 1999, kami adalah anggatannya. sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada ibu haji dan para dewan guru.... karna kami mencintai smpn 3 cilamaya yang sekarang menjadi smpn 2 cilamaya ... whe are the best .... yes simbol kami pada anggatan 1999 By. Iman dan Imin kembar group anggatan 1999.

    BalasHapus
  10. Wa'alaikumussalam Wr.Wbb.
    Untuk "Kepala Gelanggang" kami civitas akademika SMPN 2 Cilamaya Kulon yang dulunya SMPN 4 Cilamaya mengucapkan terima kasih atas segala perhatian anda. SMPN 3 Cilamaya (mungkin yang anda maksud), sekarang bernama SMPN 2 Cilamaya Wetan.Namun jika anda ingin melihat blog sekolah anda kami sudah link dengan SMPN 2 Cilamaya Wetan di "LINK BLOG SAHABAT". Terima Kasih.
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum wr, wb
    permisi semuanya, saya salah satu alumni SMPN 2 Cilamaya Kulon yang dulu SMPN 4 Cilamaya angkatan 2006. Setelah sekian lama tidak datang ke Sekolah "Prako" lagi saya menemukannya di dunia maya, ingin sekali saya main lagi kesana. Kalau boleh yang buat Blog ini siapa ya?
    Dan kalau boleh usul, kapan mengadakan acara Reunian? Kangen bangeut deuh dengan suasana SMP Prako, :D

    BalasHapus
  12. Makasih, ya Dhol. Kita bisa bertemu di sini. Kita punya IKA (Ikatan Alumni) SMPN 2 Cilamaya Kulon. Ketuanya Kang Asep Saefulloh (Mamang). Kami juga kangen. Kalau saja masa-masa dulu bisa kita ualangi lagi, ya. Namun hidup harus terus berjalan. Jangan sedih. Dhol dan kawan kawan masih dapat bertemu kami di sini. Reunian? Coba bicarakan dengan Mamang dkk. Makasih atas perhatiannya, ya.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum....Hallo.. Pa Hasan..apa kabar...saya sobat waktu SMP masih inget kan kita naik sepeda bareng klo pulang sekolah....selamat buat pa Hasan..sukses terus...salam juga buat Kaka saya tercinta Dra. TITIN NURLIANTI...

    BalasHapus